GTA III, Vice City, dan San Andreas menjadi ketiga seri yang pernah oleh Rockstar Games beberapa tahun lalu. Walau sudah cukup lama, tapi ketiga seri ini masih sangat banyak penggemarnya. Bahkan ketika dirilis kembali untuk perangkat mobile, ketiga game ini masih sangat diminati. Nah baru-baru ini kabarnya ketiga seri GTA tersebut akan di-remake oleh Rockstar Games. 

Mengutip Kotaku.com, Rockstar Games saat ini tengah mengembangkan versi remake dari game Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas untuk konsol PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, Stadia, iOS, dan juga Android.

Versi remake ini nantinya akan dibuat menggunakan Unreal Engine dengan campuran antara “grafis klasik serta baru”. Salah satu sumber Kotaku malah mengatakan bahwa penampakan visualnya mengingatkan mereka pada salah satu versi mod dari Grand Theft Auto klasik. UI game juga kabarnya akan mendapatkan update, namun tetap mempertahankan gaya klasiknya. Saat ini detil gameplay belum terungkap, namun sumber yang sama mengatakan bahwa game versi remake akan tetap mengusung gameplay versi asli sebisa mungkin.

Media Gematsu turut menambahkan bahwa pihaknya mendapatkan kabar beberapa konten dalam game akan diubah supaya bisa dinikmati oleh gamer zaman sekarang. Rencananya, ketiga seri GTA versi remake tersebut kabarnya akan dirilis antara akhir Oktober 2021 atau awal November 2021 untuk konsol, dan ke PC serta Mobile pada tahun 2022 mendatang. Selain itu, ketiga seri GTA ini juga akan dijual dalam satu paket dan hanya akan tersedia dalam format digital saja.

Nah semakin penasaran bakal seperti apa? Nantikan informasi seputar game dan teknologi lainnya di Elexmedia.co.id

Baca Juga  Tencent Ungkap 6 Fraksi yang Ada di Alchemy Stars, Apa Saja?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.